beritain.id – Rabu  tanggal 14 September 2022, Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas yang merupakan salah satu program Sarana Pencegahan Kecelakaan.

Pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis tepat di lakukan Pool Po Bus MGI yang ada di Wilayah Cibiru Kota Bandung. Jasa Raharja menggandeng Dokter dan paramedis dari Bidokkes Polda Jawa Barat untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis. Kegiatan pengobatan gratis ini di berikan kepada crew angkutan umum sebagai salah satu upaya dalam rangka memberikan kepastian perlindungan kepada masyarakat pemakai moda transportasi angkutan umum terhadap resiko kecelakaan saat menggunakan alat transportasi umum, dengan memastikan kondisi kesehatan dari Pengemudi dan Kru Bus dalam keadaaan sehat dan Prima

Baca juga:  Sekda Jabar: Wujudkan E-Office Pemda Provinsi Jawa Barat Lebih Aman dan Efektif

 

Disamping sebagai pelayanan kesehatan, kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi peningkatan kesadaran dan keselamatan lalu lintas bagi pemakai kendaraan bermotor maupun penumpang angkutan umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *