beritain.id – Gubernur Ridwan Kamil membuka Lomba Keterampilan Siswa Nasional (LKSN) peserta didik kebutuhan khusus tingkat Provinsi Jawa Barat di Bale Rame Dome, Kabupaten Bandung, Selasa (13/9/2022).

Acara yang diinisiasi Dinas Pendidikan Provinsi Jabar menampilkan berbagai produk kriya dan olahan makanan dari perwakilan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKSS) Sekolah Luar Biasa (SLB) se-Jabar.

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Lakukan Pemeriksaan Pajak Kendaraan dan Iuran Wajib Kendaraan Angkutan Umum Bersama P3D Wilayah Bandung I Pajajaran

Jumlah peserta dan pendamping yang hadir sebanyak 1.350 orang dari 27 kabupaten/kota dengan tema ‘Kami Bisa, Kami Berkarya, Kami Juara’. Peserta yang menang akan mewakili Jabar pada acara serupa tingkat nasional, Oktober 2022.

Menurut Ridwan Kamil, event seperti ini bisa menjadi media bagi peserta didik berkebutuhan khusus untuk mengimplementasikan pembelajaran vokasional di sekolah.

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Tutup Cycling de Jabar 2023

Setelah membuka acara, Kang Emil — sapaan Ridwan Kamil — sempat berbincang dengan seorang guru honorer bernama Sulasman yang telah mengabdikan hidupnya selama 32 tahun di SLB Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *