beritain.id – PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung mendapat kunjungan dari BPJS Kesehatan Kota Bandung dalam rangka silaturahmi dan kordinasi. Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala bidang penjamin manfaat rujukkan dr. Rika purnama, Case Manager dr. Lady citra, dan Verifikator BPJS Kota Bandung Apt. Siti chodami S.farm, dr. Fara stania. Kunjungan tersebut di terima dengan baik oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bandung Arifin Hidayat dan Pj Bidang Pelayanan Taufik Widitomo.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Laksanakan Rapat FKLL di Polresta Bandung Untuk Rencanakan Penempatan Personel Pengamanan di Titik Rawan Laka

 

Kunjungan ini sekaligus perkenalan Kabid Penjamin Manfaat BPJS Kesehatan Kota Bandung yang baru dr. Rika Purnama. Peningkatan pelayanan dan sinergitas dalam memberikan penjaminan antara kedua intansi menjadi pembahasan pada kesempatan tersebut. Sebagaimana diketahui bahwa pada pasien korban kecelakaan lalulintas yang berada dalam ruang lingkup jaminan UU.33 dan UU.34 tahun 1964, PT Jasa Raharja adalah sebagai penjamin pertama dan BPJS sebagai penjamin lanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *