beritain.id ╸bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus menabur “Kebaikan” di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Alfamart Alfagift melalui program warteg gratis membagikan 35 ribu paket buka puasa bagi dhuafa setiap hari selama Bulan Ramadhan. Program warteg gratis ‘Berbagi Kebaikan’ ini di gelar di 34 Kabupaten/ Kota di Indonesia.

Kali ini, program Warteg Gratis Alfamart ‘Berbagi Kebaikan’ untuk dhuafa di gelar di Warteg Nasi Bahari Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung Jawa Barat Senin (25/3/2024). Selain diinisiasi langsung oleh Alfamart, program ini juga didukung oleh Bebelac, Heinz ABC, Bank Aladin Syariah dan Aqua.

Baca juga:  Tingkatkan Kepatuhan Wajib Pajak, Tim Pembina Samsat Kabupaten Sukabumi I Cibadak Gelar Operasi Khusus (Opsus)

Corporate Communications GM Alfamart Rani Wijaya mengatakan, Program Warteg Gratis Alfamart tahun ini merupakan yang keempat kalinya dan sudah berjalan sejak tahun 2021 lalu.

“Program ini sudah berjalan sejak tahun 2021 lalu. Kurang lebih sudah 100.000 paket buka puasa dibagikan kepada kaum dhuafa,”kata Rani Wijaya saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, program warteg gratis ini selain menebar kebaikan bagi dhuafa, juga membawa keberkahan bagi pemilik warung nasi yang di gandeng Alfamart.

“Program ini bisa meringankan saudara duafa kita, yang beribadah puasa namun dalam kondisi yang serba terbatas. Selain itu pemilik warung makan juga terbantu karena program warteg gratis Berbagi Kebaikan ini berdampak bagi banyak pihak. Tidak hanya warga yang membutuhkan dan kaum duafa saja, sekaligus juga pemilik warung makan,” ucapnya.

Baca juga:  Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan Stakeholder Terkait Persiapan Pelaksanaan Angkutan Lebaran 2023

Pihaknya pun berharap, program warteg gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama kaum dhuafa, terlebih di bulan yang penuh keberkahan ini.

“Semoga benar-benar memberikan bantuan kepada yang membutuhkan terlebih di bulan penuh pahala ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *