beritain.id – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menjenguk pasien anak yang menjadi korban tabrak lari di RSUD Kabupaten Ciamis, Sabtu (10/9/2022). Ia juga menyerahkan santunan kepada keluarga pasien.

Pak Uu –sapaan akrab Uu Ruzhanul Ulum– mengungkapkan, santunan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemda Provinsi Jabar, khususnya dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang menerima laporan terkait pasien dari media sosial. Bantuan akan ditindaklanjuti melalui Tim Jabar Quick Response (JQR).

Baca juga:  Pengusaha Kuliner Desak Pemerintah Optimalkan Pencegahan Penyebaran PMK

“Hari ini saya ditugaskan oleh Pak Gubernur untuk meninjau salah satu masyarakat Ciamis yang sakit. Beliau (Gubernur) mendapat informasi di media sosial dari salah satu ormas,” kata Pak Uu.

“Di samping memberikan doa supaya cepat sembuh, saya juga memberikan bantuan secara langsung dari Pak Gubernur. Nanti akan ditindaklanjuti juga oleh JQR. Mudah-mudahan bisa sesuai dengan yang diharapkan,” jelasnya.

Baca juga:  Salat Idulfitri Tingkat Provinsi Jawa Barat Diselenggarakan di Masjid Raya Al Jabbar

Belajar dari kejadian yang menimpa pasien, Pak Uu mengimbau kepada masyarakat, terutama anak-anak muda agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat berkendara di jalan raya dan tidak berkendara secara ugal-ugalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *