beritain.id – PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu mengadakan Rapat Koordinasi FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) bersama instansi terkait, diantaranya Kepolisian Resor Indramayu bertempat di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, pada Rabu, (27/03/2024). Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny memimpin langsung jalannya rapat. Dihadiri oleh Kasubnit Kamsel Polres Indramayu AIPTU Ade Kosasih.

Rapat kali ini pada dasarnya adalah membahas terkait setiap Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang masuk RS agar dapat berkoordinasi dengan Unit Gakkum karena ini adalah salah satu upaya mempercepat pelayanan kepada Masyarakat untuk mendapatkan kepastian jaminan dari Jasa Raharja ke Rumah Sakit, serta bagaimana bersama dapat menekan fatalitas dari pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah kabupaten Indramayu dalam rangka tertib berlalu lintas.

Baca juga:  Sekda Jabar Herman Suryatman Monitoring Rest Area dan Posko UPTD Dishub

Donny Irvanny mengatakan, PT Jasa Raharja bersama Kepolisian dan instansi terkait terus berupaya menanggulangi jumlah kecelakaan lalu lintas melalui berbagai program pencegahan. Rapat kali ini disepakati bahwa akan tetap rutin melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas khususnya di sekolah-sekolah, sosialisasi di radio, intansi pemerintahan, pemasangan spanduk, pemasangan rambu lalu lintas, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *