beritain.id – Tim pembina Samsat yang terdiri dari Bapenda, Polri dan Jasa Raharja wilayah Kabupaten Kuningan semakin gencar menggelar kegiatan sosialisasi tentang kesamsatan dan sosialisasi implementasi UU Nomor 22 Tahun 2009 pasal 74 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Narasumber dari kegiatan Sosialisasi tersebut adalah Kepala Bidang Pendapatan Bapenda Provinsi Jawa Barat, R. Mukti Subagja Bersama tim dan juga Iptu Dana dari Ditlantas Polda Jawa Barat.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Rapat Rekonsiliasi Data Kendaraan Pada Sistem ERI (Electronic Road Pricing)

Dari pihak Jasa Raharja Perwakilan Cirebon turut hadir, Okto Arif Primanto selaku Kepala Perwakilan dan Dani selaku Penanggung Jawab Samsat Kabupaten Kuningan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di PO Luragung Jaya Lestari yang berada di Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat.

Tujuan dari kegiatan adalah pemeliharaan data dari PO. Luragung Jaya Lestari dan mensosialisasikan pentingnya Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ), prosedur pengurusan santunan apabila terjadi kecelakaan, dan regident kendaraan di lingkungan Aparatur Daerah baik Kecamatan, Kelurahan dan Peninjauan lapangan terhadap kendaraan rusak berat yang ada di Kabupaten / Kota se Jawa Barat berdasarkan data yang disampaikan oleh Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah se Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *