Adam Alis masuk di menit 58 menggantikan Jayus Hariono, masuknya Adam Alis diproyeksikan untuk menambah kreasi serangan Arema FC di lini tengah.

Persib Bandung menambah daya gedor dengan memasukkan Dedi Kusnandar menggantikan Ricky Kambuaya.

Menit 66, M Rafli masuk menggantikan Gian Zola. Menit 77, dedik Setiawan diganti oleh Tito Hamzah, Hanis Saghara masuk menggantikan Rendika rama.

Adam Alis mendapat peluang dimenit 79, dengan melakukan tendangan keras ke arah gawang Persib, sayang tendangannya masih mampu dibaca dengan baik oleh Reky Rahayu.

Baca juga:  Ridwan Kamil: Momentum Bangkit dari Pandemi

Pemain Persib, Erwin Ramdani harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami patah tulang bahu setelah diterjang oleh Ahmad Figo.

Kesalahan pemain belakang Arema FC di menit 88 dimanfaatkan oleh David Da Silva, bola lambung hasil umpan dari lini tengah mampu dimanfaatkan pemain asal Brazil itu sehingga bola tak mampu di ditangkap oleh kiper Arema FC, Teguh amirudin. Arema 1, Persib 2.

Baca juga:  Raih Satu Poin Aji Santoso Puas Terhadap Permainan Persebaya Saat Menghadapi Persib

Peluang Arema FC untuk menyamakan kedudukan di menit 90, sayang Rafli yang sudah lepas dari pemain belakang Persib dinyatakan offside oleh asiaten wasit 2, padahal bola sudah masuk gawang Persib.

Hingga menit tambahan babak kedua usai, keunggulan Persib dengan skor 2-1 tak berubah. ***IJTI MALANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *