BALI (19/03) – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso puas dengan permainan anak asuhnya saat menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga Satu.

Sebelum pertandingan Aji menyampaikan lawannyangbdihadapi merupakan tim bertabur bintang, tim dengan harga – harga yang mahal. Namun Aji menekankan bahwa dirinya ingin melihat Persenaya mendominasi pertandingan. Dan terbukti dibabak pertama Persib hanya mendapatkan satu peluang.

Baca juga:  Ujung Tombak Gerakan Generasi Berencana, Anak Muda Dituntut Menjadi Humas

“Pada meeting tadi saya menyampaikan kepada seluruh pemain bahwa malam hari ini Persebaya akan bermain dengan pemain bagus tim dengan bertabur bintang tim, dengan harga-harga yang mahal tetapi saya tekankan kepada tim, saya kepengen lihat malam hari ini Persebaya mendominasi pertandingan, dan Alhamdulillah malam tadi Persebaya benar-benar menguasi jalannya pertandingan terbukti hanya satu peluang yang mereka dapat tadi di babak pertama” ujar Aji Santoso.

Baca juga:  Robert Alberts Maklumi Flare Saat Pertandingan Persib vs Bali United

Aji pun cukup puas dengan jalannya pertandingan, dengan satu dua sentuhan yang menyulitkan Persib Bandung. Walau lun hanya meraih satu poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *