beritain.id – Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi, Dadan Setiadi secara aktif melakukan langkah preventif dalam upaya pencegahan kecelakaan di perlintasan sebidang kereta api. Dalam kerangka ini, Dadan telah menginisiasi komunikasi yang erat dengan petugas penjaga palang pintu kereta api di wilayah Kota Cimahi.

Baca juga:  Sinergitas Jasa Raharja Jawa Barat dan RS Al Ihsan dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care

Perlintasan sebidang kereta api seringkali menjadi titik rawan kecelakaan, yang dapat mengancam keselamatan masyarakat dan pengguna jalan. Melalui komunikasi yang intensif dengan petugas penjaga palang pintu kereta api, Dadan berupaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap tanda-tanda keamanan di sekitar perlintasan kereta api.

Dalam hal ini Dadan mengakui pentingnya kerjasama lintas sektor dalam upaya mencegah kecelakaan di perlintasan kereta api. Dengan berkomunikasi secara langsung dengan petugas penjaga palang pintu kereta api, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengguna jalan terhadap tanda-tanda keselamatan di sekitar perlintasan kereta api,” ungkap Dadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *