beritain.id – Skuat Singo Edan langsung memainkan permainan tenai tinggi saat menjamu tamunya Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/09/22).

Peluang Arema FC di menit 19, kali ini melalui tendangan pojok, Sergio Silva langsung memberikan sundulan ke arah gawang Persib, sayang sundulan Sergio masih tipis di sisi kiri gawang Persib.

Berbagai serangan dicoba oleh Dendi Santoso cs, namun hingga hampir 30 menit laga, rapatnya pertahanan Persib Bandung belum bisa ditembus oleh pasukan Singo Edan.

Baca juga:  Wagub Jabar Apresiasi Milenial EdUUfest 2002

Peluang Persib Bandung ada di menit 30, kali ini melalui Ciro Alves, yang melakukan tendangan keras ke arah gawang Teguh amirudin, beruntung kesigapan Teguh mampu menepis bola tersebut.

Arema mendapat peluang di menit 33, melalui kaki Ilham Udin, mantan pemain PSM Makassar melakukan tendangan keras kebarah gawang Persib, sayang tendangannya tipis diatas mistar gawang yang dijaga ketat oleh Reky Rahayu.

Menit 35, Arema FC dapat peluang melalui tendangan bebas, Rizky dwi yang menjadi eksekutor belum mampu menembus pertahanan Persib.

Baca juga:  Uu Ruzhanul Beri Bantuan Korban Banjir di Garut, Imbau Warga Pindah ke Tempat Aman

Menit 44, Arema FC memecah kebuntuan, kali ini melalui kaki Dedik ‘Drogba’ Setiawan yang memanfaatkan umpan Dendi Santoso. 1-0 Arema memimpin.

Hingga menit akhir babak pertama usai, skor 1-0 tetap bertahan.

Keluar dari ruang ganti, Persib Bandung mampu menyamakan kedudukan, kali ini melalui kaki Beckham Putra di menit 48. Beckham yang berdiri sendirian mampu menceploskan bola ke gawang Arema FC yang dikawal ketat oleh Teguh amirudin.1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *