beritain.id – Direktur Utama RS Unggul Karsa Medika (UKM) dr. Daniel Parnasipan Pakpahan mengungkapkan, RS UKM terus melakukan peningkatan, baik pelayan maupun fasilitas kesehatan.

Daniel Parnasipan Pakpahan resmi dilantik sebagai Direktur RS UKM yang baru juga mengungkapkan, RS UKM merupakan rumah sakit potensial yang didukung oleh dokter maupun tenaga ahli medis. Oleh karenanya, pengembangan RS UKM akan terus dilakukan sesuai dengan visi dan misi RS UKM.

Baca juga:  Relawan RUMI Semarakkan Kampanye Prabowo Gibran di GBLA

“Jadi dari pelayanan kita akan meningkat dari service excellence atau patient experience, kemudian kita akan mengembangkan tingkat kepuasan pasien selama mendapatkan pelayanan di rumah sakit ini,”ucap dr. Daniel usai pelantikan, Jumat (29/9/2023).

Baca juga:  Amanda Soemedi: Perempuan Makhluk "Multitasking" Berperan Luas di Masyarakat

Daniel mengakui RS UKM kini berkembang cukup pesat, bukan hanya dari jumlah pasien yang di tangani, namun juga peningkatan rawat inap. Sehingga RS UKM akan menambah gedung baru guna memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sesuai juga dengan harapan pemerintah terutama Pemerintah Kabupaten Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *