Bandung(25/08/2022), Keselamatan tranportasi lalu lintas di jalan raya baiktransportasi angkutan penumpang maupun angkutan barang menjadi dambaansemua orang pengguna moda transportasi darat. Dan itu menjadi tanggung jawabbersama baik itu pemakai jalan itu sendiri maupun Instansi atau stakeholder yang berwenang dalam pelayanan transportasi darat.

Kamis tanggal 25 Agustus 2022 Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bekasi Alfin menghadiri rapat persiapan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Forum Koordinasi dan Sinkronisasi Penanganan Keamanan dan KeselamatanTransportasi Angkutan Penumpang dan Barang Tahun 2022. Di dalam rapat inimembahas gambaran umum kondisi keamanan dan keselamatan transportasiangkutan penumpang dan barang (truk, bus pariwisata, dan kereta api) di indonesia, serta rencana kegiatan Forum Koordinasi dan Sinkronisasi (FKS) Penanganan Keamanan dan Keselamatan Transportasi Angkutan Barang Tahun2022.

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Lantik 1.664 PNS Fungsional Minta Pegawai Beri Dedikasi Tinggi

Turut hadir dalam rapat ini instansi atau stakeholder yang memangku kepentingandalam pelaksanaan moda transportasi di Indonesia, Dirgakkum Korlantas di wakiliKasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Hotman dan AKBP Hendra Wahyudi, KetuaKomite Nasional Keselamatan Transportasi, Dirjen Bina Administrasi KewilayahanKemendagri, Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Dirjen PerkeretaapianKemenhub, Dirjen Bina Marga Kementrian PUPR, Kepala Badan Pengatur JalanTol Kementrian PUPR, Direktur PT. KAI, Ketua Yayasan Lembaga KonsumenIndonesia, Ketua Masyarakat Transportasi.

Baca juga:  Tekan Kecelakaan Kerja, Perusahaan di Jabar Diimbau Terapkan Sistem K3 Ketat

Didalam rapat ini juga di bahas upaya-upaya didalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat pengguna moda transportasi darat sebagai wujud hadirnya negara memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *