beritain.id – Sebagai perusahaan induk yang membawahi puluhan unit bisnis dengan fokus utama di industri perawatan kulit dan kecantikan, J99 Corp. kembali membuktikan komitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Kolaborasi unik digagas J99 Corp. melalui MS GLOW Aesthetic Clinic dengan menggandeng PT KAI Persero, melalui sebuah kerjasama yang diluncurkan pada Senin 13 November 2023 di Stasiun Bandung. Hal ini menjadi unik sebab merupakan kolaborasi pertama yang dijalin oleh PT Kereta Api Indonesia dengan klinik kecantikan.

Baca juga:  Jasa Raharja Ikut Serta Dalam Sosialisasi Program Pemutihan Pajak: Upaya Meningkatkan Kepatuhan di Kabupaten Pangandaran

Para penumpang PT KAI berbagai jurusan untuk kelas Executive dan Luxury, mulai bulan November ini bisa mendapatkan harga istimewa untuk perawatan kulit dan kecantikan serta pembelian produk di semua cabang MS GLOW Aesthetic Clinic milik J99 Corp.

CEO J99 Corp., Ganesya Widya mengatakan,“Gagasan kerjasama J99 Corp. melalui MS GLOW Aesthetic Clinic dengan PT KAI merupakan sebuah kolaborasi yang membanggakan bagi kami, apalagi PT KAI adalah BUMN penyedia layanan transportasi darat terbesar di Indonesia. MS GLOW Aesthetic Clinic dan PT KAI sama-sama menyediakan jasa dan berorientasi pada kepuasan dan layanan prima, sehingga semangat yang serupa ini pun jadi pemersatu kami yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Harapan kami, kolaborasi ini tak hanya mendorong peningkatan kualitas layanan tapi juga mendukung terpenuhinya kebutuhan masyarakat terhadap akses perawatan dan kesehatan kulit.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *