Bandung(25/08/2022), Rabu, 24 Agustus 2022, Kepala Jasa RaharjaPerwakilan Purwakarta Anung Sigit melakukan pertemuan dengan Tim Pembina Samsat Daerah Kabupaten Subang untuk melakukan Review Standar Pelayanandi Samsat Wilayah Kabupaten Subang. Kegiatan tersebut di hadiri oleh KapusP3DW Kabupaten Subang  Dra Lovita Andriana Rosa serta Egga Sugiharto selakuKanit Regident Samsat Subang. Selain itu juga hadir Agung selaku Pj SamsatSubang, Ahmad Zayyidin selaku Kasi Pentag dan Drs. Yaya Sudia selaku KTU Saamsat Subang.

Baca juga:  Istana Kepresidenan Bogor di tetapkan sebagai Cagar Budaya Nasional

Dalam kegiatan pertemuan tersebut Tim Pembina Samsat Purwakartamelakaukan analisa dan evaluasi baik terhadapt pelayanannya itu sendiri maupunsector pendapatan, dimana dari segi pelayanan harus terus  melakukan pelayanandan inovasi-inovasi yang terbaik kepada masyarakat yang akan melakukanpembayaran pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor.Dari segi pendapatan juga di bicarakan bagaimana langkah-langkah yang akan di lakukan untuk kedepannya dalam usaha untuk meningkatkan pendapatan aslidaerah dari pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor. Sebagai salah satu bentuk penilain kinerja adalah pencapaian pendapatan yang sudah di putuskan masing-masing pimpinan instansi.

Baca juga:  BK Award 2021 Apresiasi Kinerja Anggota DPRD Jabar

Kami terus melakukan perbaikan kinerja pelayanan di Samsat bagi masyarakatyang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, danmengharapakan adanya partisipasi masyarakat untuk mengevaluasi pelayanan di Kantor Bersama Samsat, bila perlu sampaikan keluh kesas dalam pelayanan, karena kami mengutamakan kepuasan wajib pajak yang hadir di Samsat Subang, ujar Anung Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *