beritain.id – Jasa Raharja mengadakan program Jasa Raharja Mengajar bekerja sama dengan Universitas Padjajaran (UNPAD) dengan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dengan tema Working Life Expectation from Students’ Perspective diadakan di Kampus UNPAD. Kegiatan ini diadakan di Kampus UNPAD Jatinangor dan dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai jurusan. Kegiatan dibuka dengan Opening Speech dari Ofiar Murwanti, MBA., sekretaris direktorat kemahasiswaan dan alumni UNPAD, mewakili Dr. Eng. Boy Yoseph Cahya Sunan Sakti Syah Alam, S. T., M. T. (Direktur Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni), dan sambutan dari Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah.

Baca juga:  Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Kembali Selenggarakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Angkutan Jalan (FKLLAJ) di Wilayah Kabupaten Sukabumi

Pada sambutannya, Kepala Cabang menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah mahasiswa akan mendapatkan pengalaman langsung dari praktisi dan membuka wawasan mahasiswa akan dunia kerja sesungguhnya. Sebelum dilakukan kegiatan ini, telah disebarkan kuisioner untuk mendapatkan gambaran harapan mahasiswa terhadap pekerjaan yang nantinya akan mereka jalani. Bapak Kepala Cabang memandu langsung proses pelaksanaan FGD dari awal hingga akhir.

Baca juga:  Amanda Lantik Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Garut

Mahasiswa sangat antusias dan sangat tertarik dengan tema tersebut, banyak pertanyaan yang diajukan kepada Jasa Raharja tentang dunia kerja di Jasa Raharja.

Mahasiswa juga banyak berkontribusi dalam diskusi dengan mengungkapkan pendapat terhadap pembahasan hasil kuisioner. Bapak Kepala Cabang menjelaskan realita kehidupan dalam bekerja, agar mahasiswa dapat membandingkan ilmu yang dipelajari pada bangku kuliah dengan pekerjaan sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *