beritain.id – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah mendampingi Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono, Masih dalam rangka Peninjauan Arus Balik di Tol Jakarta-Cikampek, Dodi Apriansyah dan Rivan A Purwantono mendampingi Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, bersama Dirjen Hubdat, Hendro Sugiatno, Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi, Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana dan Direktur Jasa Marga Subakti Syukur melakukan pantauan atau overview via udara dengan menggunakan helikopter di Jalur Tol Jakarta – Cikampek (arah Cikopo).

Baca juga:  Jasa Raharja Bekasi dan PT. Indofarma Kembali  Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi JR Care ke 47 Rumah Sakit di Kota Bekasi

“Alhamdulillah jalur arus balik terpantau lancar dan aman, Ungkap Dodi”. Setelah itu Dodi melanjutkan Rapat Koordinasi, serta Peninjauan Arus Balik di Kantor Jasa Marga KM70, Tol Jakarta – Cikampek Utama. “Terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pemudik, arus mudik dan arus balik terpantau lancar, aman, dan nyaman, karna kerjasama yang baik antara pemerintah, instansi terkait, dan para pemudik.  “Tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas yang berlaku, istirahat di rest area apabila sudah mulai lelah atau mengantuk saat mengemudi, dan periksa kesiapan kendaraan anda, agar keselamatan berkendara selalu menjadi prioritas kita” Pungkas Dodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *