beritain.id – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora melaksanakan kegiatan socio engineering berupa workshop safety riding. Kegiatan yang diikuti oleh 50 siswa SMK As-Salam Kabupaten Bandung ini, terbagi dalam beberapa sesi yaitu : materi berupa dasar-dasar safety riding dan jasa raharja, simulasi dengan memakai simulator dan workshop safety riding di lapangan.

Baca juga:  Kurang dari 1 hari Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Jasa Raharja bersama dengan stakeholder terkait, yang bertujuan untuk menurunkan angka laka lantas yang melibatkan roda 2 dan pelajar.

Baca juga:  Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, Jasa Raharja Lakukan Penyuluhan Pajak Daerah dan SWDKLLJ Yang Digelar di Kabupaten Bogor

Kerjasama ini merupakan upaya tanpa henti dari Jasa Raharja untuk terus membudayakan kesadaran dan ketertiban berlalu lintas secara inovatif dan kolaboratif bersama-sama dengan seluruh instansi yang tergabung dalam 5 (lima) pilar keselamatan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *