beritain.id – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora melaksanakan kegiatan socio engineering berupa workshop safety riding. Kegiatan yang diikuti oleh 50 siswa SMK As-Salam Kabupaten Bandung ini, terbagi dalam beberapa sesi yaitu : materi berupa dasar-dasar safety riding dan jasa raharja, simulasi dengan memakai simulator dan workshop safety riding di lapangan.

Baca juga:  Jasa Raharja dan Tim Samsat Kabupaten Sukabumi Kembali Menggelar Kegiatan Sosialisasi Ketaatan bayar Pajak di Kecamatan

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Jasa Raharja bersama dengan stakeholder terkait, yang bertujuan untuk menurunkan angka laka lantas yang melibatkan roda 2 dan pelajar.

Baca juga:  Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Turut serta dalam Kegiatan Penutupan Angkutan Lebaran Tahun 2023 bersama Dinas Perhubungan Jawa Barat

Kerjasama ini merupakan upaya tanpa henti dari Jasa Raharja untuk terus membudayakan kesadaran dan ketertiban berlalu lintas secara inovatif dan kolaboratif bersama-sama dengan seluruh instansi yang tergabung dalam 5 (lima) pilar keselamatan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *