beritain.id  – PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu bersama dengan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) Kabupaten Indramayu menyerahkan santunan secara simbolis kepada ahli waris korban kecelakaan kurang dari 24 jam. Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu Manggala Aji Mukti bersama dengan Kanit Gakkum Polres Indramayu Ipda Rahman, Kasi Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu Andri Sigit Supriana dan Sub Koordinator Jalan & Jembatan Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Indramayu Yayah Khaeriyah langsung mendatangi rumah kediaman ahli waris di Blok Gablog 002/001, Desa Tegalurung, Kec. Balongan, Kab. Indramayu, pada Kamis, (20/10/2022).

Baca juga:  PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Turut dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2023

 

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum Desa Balongan, Kec. Balongan, Kab. Indramayu tepatnya di depan Kantor Kecamatan Balongan yang melibatkan pasangan suami istri pengemudi sepeda motor yang dikemudikan oleh Wahyudin (26) dan pembonceng Maya Ardianty (24) dengan truk tangki Pertamina yang mengangkut LPG, pada Rabu, (19/10/2022) pukul 15.15 WIB. Saat Wahyudin hendak mendahului truk tangki kemudian rem mendadak dan hilang kendali dikarenakan menghindari jalan berlubang. Sehingga mengakibatkan pembonceng Maya Ardianty meninggal dunia di TKP dan Wahyudin mengalami luka-luka kemudian sempat dilarikan ke RSUD Indramayu.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Melakukan Kunjungan Crm Ke Pt Bhinneka Sangkuriang Transport

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *