beritain.id – Korlantas Polri menggelar sosialisasi aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL) kepada para perwakilan Tim Pembina Samsat Daerah yang dilaksanakan di Discovery Hotel Ancol, Jakarta, pada Kamis (23/11/2023).

Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, yang dalam kegiatan itu menjadi salah satu narasumber, menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut penting dilakukan. “Sehingga seluruh jajaran Tim Pembina Samsat di daerah juga memiliki komitmen dan pemahaman yang sama terhadap aplikasi ini,” ujarnya.

Baca juga:  Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kota Depok Membuka Jalan Menuju Keselamatan dan Kesejahteraan Bersama

Dewi mengatakan, Jasa Raharja sebagai salah satu bagian dari Tim Pembina Samsat Nasional, mendukung penuh optimalisasi digitalisasi Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memaksimalkan pendapatan pajak kendaraan bermotor.

Guna mendorong peningkatan penggunaan aplikasi SIGNAL oleh masyarakat, lanjut Dewi, Jasa Raharja gencar melakukan sosialisasi, baik melalui media online maupun offline yang dilakukan oleh jajaran Jasa Raharja di seluruh Indonesia. “Selain itu, kami juga rutin melakukan kunjungan ke perusahaan-perusahaan melalui program SIGAP (Samsat Initiatives for Growth Achievement Program), serta berkolaborasi dengan BUMN dan Instansi lainnya,” tambah Dewi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *