beritain.id – Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi, dan Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. Aan Suhanan, melakukan pengecekan kesiapan pengamanan dan kelancaran gelaran Pertamina MotoGP Mandalika yang berlangsung mulai 13-15 Oktober. Tinjauan ini dilakukan di sejumlah posko pengamanan wilayah dan Command Center Mandalika pada Minggu, (14/10/2023).

Baca juga:  Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Berikan 1.000 Bibit Pohon

Dalam kesempatan tersebut, Jasa Raharja juga menyelenggarakan kampanye keselamatan kepada masyarakat di Bundaran Sunggung, Mandalika. “Tingginya minat masyarakat terhadap gelaran MotoGP Mandalika tentu menjadi peluang bagi kami untuk memanfaatkan momentum ini sebagai ajang kampanye keselamatan berkendara,” ujar Rivan di sela kegiatannya.

Baca juga:  PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dan Dinas Perhubungan Provinsi Jabar Matangkan Rencana Kegiatan Mudik Gratis Lebaran 2024

Antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan salah satu rangkaian kejuaraan balap sepeda motor internasional ini, akan berdampak pada peningkatan mobilitas yang berpotensi meningkatkan risiko kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, kata Rivan, edukasi tentang keselamatan berkendara sangat penting dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *