beritain.id – Dukungan terhadap Bacapres Ganjar Pranowo, di wilayah Jawa Barat terutama Kota Bandung terus mengalir.

Dukungan pun muncul dari relawan Ganjarkeun Jabar di Kota Bandung. Setelah deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo di wilayah Cigondewah Kecamatan Bandung Kulon Kota Bandung, relawan Ganjarkeun Jabar pun mendeklarasikan dukungan di wilayah Kecamatan Gedebage Kota Bandung, Senin, (16/10/2023).

Relawan Ganjarkeun Jabar pun terus bergerak, melakukan pendekatan terhadap para calon pemilih di masing-masing wilayah kecamatan.

Baca juga:  Jelang Pemilu, Kabupaten Bogor Jadi Perhatian

Ketua koordinator relawan Ganjarkeun Kecamatan Gedebage Kota Bandung Ela Komalasari mengatakan, relawan Ganjarkeun Jabar terus bergerak secara masif dan membentuk koordinator tingkat kecamatan hingga kelurahan.

Hal itu dilakukan untuk lebih mengintensifkan sosialisasi Ganjar Pranowo kepada masyarakat, sebagai upaya pemenangan Ganjar Pranowo, pada Pilpres 2024.

Baca juga:  Wagub Jabar: Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Diharapkan Beri Pelayanan Prima

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami Relawan Ganjarkeun Jabar dalam pemenangan calon presiden yang kita usung. Hari ini kita deklarasi untuk menyatukan visi pergerakan,” ungkapnya, di jalan Gedebage Kelurahan Rancabolang, Gedebage Kota Bandung, Senin, (16/10/2023).

Sebelumnya juga, relawan Ganjarkeun Jabar juga sudah banyak melakukan kerja-kerja politik, salah satunya sosialisasi ke masyarakat dan pemasangan alat peraga sosialisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *