beritain.id  – (13/02/2023), Mendorong percepatan terlaksananya penerapan Aplikasi JR-Care bagi korban Kecelakaan Alat Angkutan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan yang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon, PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dan Perwakilan Cirebon melakukan pendampingan ke Rumah Sakit dalam rangka memberikan Sosialisasi & Pengarahan Teknis Operasional penerapan aplikasi JR-Care Modul Rumah Sakit.

Baca juga:  Sinergi Jasa Raharja Perwakilan Karawang Bersama Rsu. Paru Karawang Dalam Rangka Persiapan Persiapan Implementasi Perjanjian Kerjasama

Jasa Raharja Perwakilan Cirebon berkoordinasi dengan RS. Mitra Plumbon terkait penerapan Aplikasi JRCare. Pada kegiatan ini disampaikan terkait langkah-langkah pemesanan obat via aplikasi JRCare. Semoga koordinasi ini sebagai salah satu upaya untuk mempercepat implementasi JRCare dan diharapkan meningkatkan kualitas pelayanan dan optimalisasi biaya rawatan bagi korban kecelakaan yang dirawat di Rumah Sakit.

Baca juga:  Rancang Strategi Menghadapi Tahun 2023, Jasa Raharja Jawa Barat Lakukan Koordinasi Dengan Mitra Kerja Terkait

Managemen RS Mitra Plumbon menyambut baik langkah percepatan yang dilakukan oleh PT. Jasa Raharja dan merasa terbantu dimana dalam sesi tersebut dilakukan uji coba langsung proses Klaim Overbooking dan pengadaan obat-obatan secara online sesuai dengan Formularium dan Katalog yang tersedia dalam Aplikasi JR-Care.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *