beritain.id – Pada hari Minggu, 12 Februari 2023 Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu melalui Penanggung Jawab Pelayanan Bidang Pelayanan, Irfansyah menghadiri giat “Coaching Clinic, Safety Riding & Safety Driving” yang diselanggarakan oleh Polres Indramayu. Acara yang dilaksanakan di Sport Center Indramayu ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dalam rangka Kamseltibcar Lantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H di wilayah Kabupaten Indramayu.

Baca juga:  Jasa Raharja Berkolaborasi dengan Stakeholder Cek Kesiapan Petugas Melayani Pemudik Lebaran 2023

Giat ini dihadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman beserta jajaran, Kepala P3DW Indramayu-I Adang Surahmin beserta jajaran, dan instansi terkait lainnya.

Baca juga:  Relawan RUMI : Bawaslu Harus Menindak Provokator di Masa Tenang

Giat ini diikuti oleh pengemudi angkutan umum, ojek online, ojek pangkalan (non-online). Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menambah wawasan dan tatacara bagaimana berkendara yang baik dan benar, selain itu juga edukasi pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *