beritain.id – Jasa Raharja kembali mendapat apresiasi atas keberhasilannya dalam mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik. Kali ini, apresiasi di bidang Governance, Risk, and Compliance (GRC) diberikan kepada Jasa Raharja dalam ajang TOP GRC Awards 2023 yang digelar majalah TOP Business, di Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (06/09/2023)

Baca juga:  Lembang Park and Zoo Masuk 5 Besar Kebun Binatang Terbaik di Indonesia

Dalam ajang tersebut, Jasa Raharja berhasil memboyong empat penghargaan. Yakni Platinum Star Trophy, Top GRC Award 2023 #5 Stars, The High Performing Board of Commissioners On GRC 2023 untuk Dewan Komisaris Jasa Raharja, dan The Most Comited GRC Leader 2023, yang disematkan kepada Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Dishub dan Polda Jabar Lepas para Pemudik Gratis di Terminal Cicaheum Kota Bandung

Penghargaan-penghargaan tersebut diterima langsung oleh Rivan A. Purwantono dan Komisaris Independen Jasa Raharja, Eko Suwardi. “Ini adalah sebuah kebanggan bagi seluruh jajaran perusahaan yang telah berkomitmen dan bekerja keras untuk menjalankan tata kelola perusahaan yang baik,” ungkap Rivan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *