beritain.id – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2023 bertempat di Ruang Rapat Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3D) Wilayah Kabupaten Bandung Barat Jl Raya Cimareme no 203B Kabupaten Bandung Barat dilakukan Sosialisasi Program Pemutihan Pajak Tahun 2023.

Dalam sosialisasi yang diselenggarakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 21 November 2023 sampai dengan 23 November 2023 tersebut dihadiri oleh perwakilan dari kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bandung Barat dengan narasumber dari Tim Pembina Samsat Kabupaten Bandung Barat dan BJB Padalarang. Sebagai narasumber adalah Erin Novaristiawan selaku Kasie Dapen P3DW Kabupaten Bandung Barat, Aiptu Andriansyah selalu Kanit Kamsel Polres Cimahi, Windy Prawita Lestari selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Padalarang, dan Goivani Anggasta selaku marketing BJB Cabang Padalarang.

Baca juga:  Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat  Hadiri Undangan Rapat Koordinasi TP2DD se-Jawa Barat

Sosialisasi tersebut dilakukan dalam rangka Program Pemutihan yang sedang berjalan di Jawa Barat mulai Tanggal 16 Oktober sampai dengan 16 Desember 2023. Dalam sosialisasi ini juga membahas mengenai Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Pasal 74 tentang Penghapusan Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor dan bagaimana tertib berkendaraan di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *