beritain.id – Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Gerindra sekaligus Dirut PDAM Tirtawening Sonny Salimi mendapat dukungan dari Angkatan Muda Siliwangi (AMS).

Ketua AMS Distrik Kota Bandung, Zaenal Insan mengatakan bahwa, Sonny merupakan bagian dari keluarga besar AMS sekaligus kader terbaik potensial untuk menjadi Wali Kota Bandung.

“Beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Penasehat (AMS), jadi kader AMS terbaik. Ini hasil keputusan, rapat dari rapat harian, pleno, sampai rakor dan dibawa ke rakerdis, jadi sudah bulat (mendukung Sonny sebagai Wali Kota Bandung,” kata Zaenal, usai deklarasi dukungan, di Hotel Ibis, Jalan Asia Afrika pada Minggu, 5 Mei 2024.

Baca juga:  Perkumpulan Alumni SMAN 4 bandung gelar Festival Ramadhan

Zaenal memberikan pesan khusus kepada Sonny agar memperhatikan dan memperbaiki sistem pendidikan di Kota Bandung. Selain itu, pembangunan infrastruktur juga menjadi pesan khusus yang dilontarkan kepada Sonny.

Baca juga:  Rivan A. Purwantono Bersama Menhub dan Kapolri Tinjau Pelaksanaan Mudik di Stasiun Pasar Senen

“Bila terpilih, sektor pendidikan, sektor sosial, itu paling utama dengan pembangunan. AMS total mendukung Pak Sonny,” ujarnya.

Zaenal menuturkan, AMS memiliki 46 ribu anggota yang siap untuk bergerak memuluskan langkah Sonny melenggang ke perebutan kursi Wali Kota Bandung pada November 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *