beritain.id – Korban kecelakaan lalu lintas di Jawa Barat pada tahun 2023 mencapai lebih dari 3.000 jiwa. Di Kota Bandung sendiri tingkat kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi. Keselamatan dalam berkendara untuk menghindari kecelakaan lalu lintas merupakan tanggung jawab bersama dari segala lapisan masyarakat.

Jasa Raharja Bandung pun ikut serta dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas. Bertempat di Kantor Dinas Pehubungan Kota Bandung Hari Senin tanggal 29 Januari 2024 petugas Jasa Raharja bandung berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung terkait pencegahaan kecelakaan lalu lintas melalui Forum Komunikas Lalu Lintas. Hal ini sebagai salah satu upaya dalam mengurangi kecelakaan lalu lintas yang ada di Kota Bandung.

Baca juga:  Pt Jasa Raharja Perwakilan Indramayu Mengadakan Rapat Koordinasi Fkll (Forum Komunikasi Lalu Lintas

Pada kegiatan tersebut juga disampaikan analisa dan evaluasi sepanjang tahun 2023 sebagai bahan rencana kerja di tahun 2024. Jasa Raharja Bandung dan Dinas Perhubungan Kota Bandung selalu berkomitmen untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung. Salah satu upaya bersama adalah pemeriksaan kendaraan angkutan umum di Terminal baik dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan administrasi kendaraan termasuk di dalamnya masa berlaku PKB, SWDKLLJ dan IWKBU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *