beritain.id – Untuk memaksimalkan pendapatan dan menyadarkan masyarakat taat pajak, Tim Pembina Samsat Wilayah Pangandaran bersama Jasa Raharja Tasikmalaya dan Satuan Lalu Lintas Polres Pangandaran pada hari Jumat (09/06) pukul 09.00 Wib menggelar kegiatan operasi gabungan di Alun-Alun Pangandaran. Kepala Pusat P3D Wilayah Samsat Pangandaran, Adun Abdullah Syafii Mengatakan bahwa operasi gabungan ini merupakan salah satu upaya dari Samsat Pangandaran untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak.

Baca juga:  Jasa Raharja Tasikmalaya Lakukan Pemasangan Spanduk Peringatan di Daerah Rawan Laka Lantas di Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis

“Targetnya adalah kendaraan roda dua dan empat yang pajaknya belum dibayar atau menunggak, makanya dilakukan operasi gabungan agar masyarakat meningkat kesadarannya dalam pemenuhan kewajibannya untuk membayar PKB,” kata Adun, disela- sela pelaksanaan razia gabungan tersebut. Untuk memudahkan para wajib pajak, Samsat Pangandaran juga telah menyediakan mobil Samsat Keliling untuk melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor langsung di tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *