beritain.id – Relawan RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) menggelar Program Sapa Tokoh di Kota Sukabumi untuk berkolaborasi memenangkan Prabowo Gibran di Sukabumi dengan kemenangan besar agar Pemilu cukup sekali putaran. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Tienda Sufi Sukabumi ini dihadiri setidaknya 50 tokoh agama dan tokoh Masyarakat Sukabumi, juga hadir Dewan Pengarah RUMI KH. Munandi Saleh.

Baca juga:  Relawan RUMI Semarakkan Kampanye Prabowo Gibran di GBLA

Dalam sambutannya, Dewan Pengarah RUMI KH. Munandi Saleh mengajak para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Sukabumi proaktif menyapa dan mencerdaskan Masyarakat agar menentukan pilihan dengan cerdas untuk kemajuan Indonesia.

Baca juga:  Gelar Public Relation Summit 2023, Jasa Raharja Tingkatkan Kemampuan Komunikasi untuk Perkuat Reputasi Perusahaan

“Berdasarkan berbagai pertimbangan langit dan pertimbangan Bumi, sosok Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang paling pas memimpin Indonesia kedepan. Ini demi menjaga Kepentingan Nasional kita sepeti pertahanan, keamanan dan peningkatan kesejahteraan Masyarakat secara luas”, ujar KH Munandi Saleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *