beritain.id  – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat gerak cepat dalam menanggulangi bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Melalui program tersebut, Jasa Raharja memberikan bantuan berupa Sembako dan makanan ringan kepada warga terdampak.

 

Bantuan disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur, 22 November 2022. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah dan diterima langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S. Alamsyah di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Cianjur.

Baca juga:  Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Dan Diskon Pajak Kendaraan Bermotor Serta Bebas Denda Swdkllj Di Kantor Kecamatan Klari

 

“PT Jasa Raharja turut prihatin yang mendalam atas bencana yang terjadi di Cianjur. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak. Jasa Raharja menyalurkan bantuan berupa Sembako dan makanan ringan” Ujar Dodi Apriansyah.

Baca juga:  Giat Sosialisasi Aplikasi JR Care Dalam Standar Pelayanan Pasien Kecelakaan Lalu Lintas di RS Hamori Subang

 

Gempa berkekuatan 5,6 M terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin 22 November 2022 dan tidak berpotensi Tsunami bersumber dari BMKG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *