Tanggap Bencana Gempa Bumi Cianjur, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Salurkan Bantuan Korban

beritain.id  – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat gerak cepat dalam menanggulangi bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Melalui program tersebut, Jasa Raharja memberikan bantuan berupa Sembako dan makanan ringan kepada warga terdampak.

 

Bantuan disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Cianjur, 22 November 2022. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah dan diterima langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Cianjur, Cecep S. Alamsyah di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Cianjur.

 

“PT Jasa Raharja turut prihatin yang mendalam atas bencana yang terjadi di Cianjur. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak. Jasa Raharja menyalurkan bantuan berupa Sembako dan makanan ringan” Ujar Dodi Apriansyah.

 

Gempa berkekuatan 5,6 M terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin 22 November 2022 dan tidak berpotensi Tsunami bersumber dari BMKG.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password