Memudahkan para pencari kerja, Pemkab Bandung akan Gelar Job Fair Online

beritain.id  – Pemerintah Kabupaten Bandung melalui dinas Ketenagakerjaan Akan menggelar Job Fair tahun 2022. Kegiatan tersebut, digelar pada (23/11/2022), Rabu .Job Fair sendiri akan dilaksanakan secara Online. Hal ini guna memudahkan para pencari kerja.

Beberapa titik online sudah disediakan, bagi para pencari kerja yang akan mendaftar secara online.

Menurut Kabid Perencanaan Tenaga Kerja dan penyebarluasanInformasi Pasar Kerja Disnaker Kabupaten Bandung M Zumhan mengatakan akan menggelar kembali job fair secara online, hal ini untuk memudahkan para pencari pekerja.

” Kita akan menggelar kembali job fair secara online, untuk memudahkan para pencari kerja pihaknya sudah menyediakan beberapa titik online ” Kata M zumhan , Kabid Perencanaan Tenaga Kerja dan penyebarluasan Informasi pasar kerja Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung.

Lebih lanjut , titik online akan ada di kawasan Kecamatan Cimaung, Desa CampakaMulya, Desa Cikalong, Desa Cipinang, Desa Jagabaya, Desa Malasari, Desa Mekarsari, Desa Pasirhuni, Desa Sukamaju dan Desa Warjabakti.

” Kita sediakan sebanyak 10 titik online, guna memberikan kemudahan kepada pencari kerja, serta akan ada petugas yang membantu untuk job fair online ” Kata M zumhan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password