beritain.id  – Pemerintah Kabupaten Bandung melalui dinas Ketenagakerjaan Akan menggelar Job Fair tahun 2022. Kegiatan tersebut, digelar pada (23/11/2022), Rabu .Job Fair sendiri akan dilaksanakan secara Online. Hal ini guna memudahkan para pencari kerja.

Beberapa titik online sudah disediakan, bagi para pencari kerja yang akan mendaftar secara online.

Menurut Kabid Perencanaan Tenaga Kerja dan penyebarluasanInformasi Pasar Kerja Disnaker Kabupaten Bandung M Zumhan mengatakan akan menggelar kembali job fair secara online, hal ini untuk memudahkan para pencari pekerja.

Baca juga:  Relawan RUMI Ajak Relawan Paslon 01 & 03 Bergandengan Tangan Mewujudkan Indonesia Emas

” Kita akan menggelar kembali job fair secara online, untuk memudahkan para pencari kerja pihaknya sudah menyediakan beberapa titik online ” Kata M zumhan , Kabid Perencanaan Tenaga Kerja dan penyebarluasan Informasi pasar kerja Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung.

Baca juga:  Disnaker kabupaten Bandung kembali membuka 600 Lowongan di Job Fair Spirit Bedas

Lebih lanjut , titik online akan ada di kawasan Kecamatan Cimaung, Desa CampakaMulya, Desa Cikalong, Desa Cipinang, Desa Jagabaya, Desa Malasari, Desa Mekarsari, Desa Pasirhuni, Desa Sukamaju dan Desa Warjabakti.

” Kita sediakan sebanyak 10 titik online, guna memberikan kemudahan kepada pencari kerja, serta akan ada petugas yang membantu untuk job fair online ” Kata M zumhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *