beritain.id – Jasa Raharja Perwakilan Karawang dan Unit Kamsel Polres Karawang pada Jumat, 28 Oktober 2022 lalu, menggelar Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas dan Safety Riding/Driving di Karawang International Industrial City (KIIC) tepatnya PT Toyoda Gosei Indonesia.

 

Sosialisasi dihadiri oleh perwakilan karyawan-karyawati PT Toyoda Gosei Indonesia dari masing-masing unit kerja. Kepala PT Jasa Raharja Karawang, Benny Adi Putra, beserta staf dan Kanit Kamsel Polres Karawang, Ali Idrus, beserta staf turut memberi paparan terkait pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Baca juga:  374 JCH Kloter Pertama Asal Majalengka Terbang dari Bandara Kertajati

 

Selain sosialisasi di dalam ruangan, karyawan juga diminta praktik langsung di lapangan tentang cara berkendara yang aman. Saat pelatihan, karyawan diwajibkan menggunakan helm SNI dan kendaraan yang aman dan laik pakai. Pelatihan dilakukan di halaman samping PT Toyoda Gosei dengan beberapa traffic cone yang disusun sedemikian rupa agar menyerupai jalanan yang berkelok-kelok.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Bagikan Paket Sembako Gratis dan Brosur Penghapusan Data Ranmor Kepada Para Wajib Pajak di Samsat Car Free Day Cimahi

 

Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Koordinasi Forum Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (FKLLAJ) Kabupaten Karawang yang diadakan pada 29 September 2022 lalu di aula kantor Polres Karawang. Selain melakukan sosialisasi, Jasa Raharja dan Polres Karawang juga bersinergi memasang spanduk himbauan kecelakaan lalu lintas di beberapa titik rawan kecelakaan di wilayah kabupaten Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *