beritain.id –  Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi kembali menggelar kegiatan Pengobatan Gratis di Terminal Type A Sukabumi sekaligus sosialisasi  kepada awak angkutan umum dan masyarakat yang ada di sekitar Terminal Type A Sukabumi.

Kegiatan ini secara rutin di lakukan oleh Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bekerja sama dengan Biddokes Polda Jabar sebagai bentuk kepedulian terhadap awak angkutan umum dan para penumpang moda transportasi darat kususnya yang berada di Wilayah Sukabumi.

Baca juga:  Fokus Turunkan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Jabar Laksanakan Kegiatan FKLL di Wilayah Hukum Polres Cimahi

 

Keselamatan di jalan raya harus selalu di jaga oleh para pengendara kendaraan di jalan raya. Pengemudi Bis atau angkutan umum dalam melakukan aktivitas di jalan raya di perlukan kondisi tubuh yang prima dan sehat karena mempunyai tanggung jawab yang besar atas keselamatan para penumpangnya maupun pengguna kendaraan lainnya. Jadi dalam mengendarai kendaraannya harus selalu prima.

Baca juga:  Jasa Raharja Cirebon Hadiri Sosialisasi Zona Selamat Sekolah (ZOSS) dan Rute Aman Selamat Sekolah (RASS)

 

Oleh sebab itu Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi memberikan perhatian terhadap kondisi kesehatan Pengemudi Bis beserta awaknya dengan mengadakan Pengobatan Gratis yang kali ini diadakan di Terminal Type A Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *