beritain.id – Hari Rabu Tanggal 31 Januari 2024 Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Royyan Novi Ammar Ghani melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Jawa Barat, Lima Faudiamar, S.STP. Turut mendampingi Royyan yaitu Staf Keuangan dan Umum Rahmat Abdullah dan Staf Teknik Abyasa. Dalam kesempatan tersebut, Royyan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan berharap hal itu lebih ditingkatkan lagi di tahun 2024.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Kanit Gakkum Polres Tasikmalaya Dan Wartawan Senior El Shinta Ke Kantor Pt Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya

Royyan juga menyampaikan bahwa sepanjang semester 2 tahun 2023, Jasa Raharja Sukabumi secara rutin mengadakan kegiatan sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) ke sekolah-sekolah, khususnya SMA/SMK/MA di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman akan keselamatan berlalu lintas dan juga menjadikan budaya tertib dan aman berlalu lintas sebagai sebuah budaya wajib di kalangan pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *