Uu Ruzhanul Kunjungi Pasar Pelita Sukabumi

beritain.id – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengunjungi Pasar Pelita Kota Sukabumi, Jumat (26/8/2022). Kunjungan tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam Siaran Keliling (Sarling) Jabar di Kota Sukabumi.

Dalam kunjungan tersebut, Pak Uu –sapaan Uu Ruzhanul– memantau aktivitas jual beli di Gedung Pasar Pelita Baru. Menurutnya, aktivitas di pasar tersebut sudah mulai bergerak dan ramai.

Ruko-ruko pasar pun sudah terisi pedagang daging, sayuran, ikan, pakaian, tas, dan lain-lain. Meski begitu, kata Pak Uu, aktivitas jual beli di Pasar Pelita Baru harus terus dioptimalkan.

“Kegiatan hari ini dalam rangka Siaran Keliling alias Sarling. Saya datang ke pasar yang sudah dibangun, tapi belum semua pedagang (Pasar Pelita lama) mau datang ke sini, padahal pasar bersih, ada AC, lift, eskalator,” kata Pak Uu.

“Saya berharap seluruh pedagang segera pindah ke sini. Jangan sampai tidak kebagian di sini. Pas di sana dikosongkan, di sini sudah penuh,” imbuhnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pak Uu juga menampung aspirasi pedagang. Salah satunya soal harga sewa ruko. Ia pun akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada Wali Kota Sukabumi.

“Saya sampaikan ke Pak Wali agar ada solusi bagi mereka yang dianggap tidak punya uang, ada bantuan. Minimal untuk tidak bayar dulu,” katanya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password