beritain.id – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menyapa peserta Kontes Juara Anak Soleh (KOAS) di Masjid Balai Kota Depok, Rabu (29/3/2023).

Dalam acara tersebut, Atalia menuturkan bahwa Kontes Juara Anak Soleh atau KOAS dapat memicu anak-anak untuk terus belajar agama sekaligus mempersiapkan masa depan dengan penguatan agama.

Baca juga:  Sekda Jabar: Luruskan Informasi yang Tidak Tepat Terkait Imunisasi

“Kita selama ini selalu yang dimunculkan misalkan mereka jago menyanyi, main musik dan sebagainya. Ternyata kita masih sangat kurang terkait dengan bagaimana pemahaman agama mereka termasuk juga bagaimana mereka berkompetisi secara baik, terukur, melalui kontes-kontes seperti ini,” ucap Atalia.

Kontes Juara Anak Soleh (KOAS) merupakan rangkaian kegiatan dari Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) 7 Tahun 2023 pada bulan Ramadan tahun ini. Pemda Provinsi Jabar akan menggelar acara puncak BUBOS 2023 pada 13 April, di Gedung Sate, Kota Bandung.

Baca juga:  Bantuan Pangan Beras Mulai Disalurkan di Jawa Barat Sasaran penerima bantuan pangan 4,4 juta KPM

Sebelum memasuki acara puncak, ada beberapa rangkaian kegiatan KOAS di tiga daerah, yaitu Kabupaten Ciamis pada 27 Maret, Kota Depok, tanggal 29 Maret, dan Kabupaten Bandung Barat pada 31 Maret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *