beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan rasa haru dan bahagia ketika bisa merasakan kembali Salat Idulfitri 1443 Hijriah di Lapangan Gasibu, Kota Bandung bersama ribuan masyarakat.

Senyum bahagia terpancar dari raut wajah warga yang melangkahkan kakinya untuk mengikuti Salat Idulfitri di Lapangan Gasibu bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Walaupun dihadiri ribuan masyarakat, akan tetapi mereka tetap disiplin dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga:  Kawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Dibuka Kembali, Ini Tata Tertib yang Perlu Masyarakat Taati

“Lapangan ini penuh, ini adalah rekor penuhnya Lapangan Gasibu oleh orang-orang yang datang menjemput hari kemenangan. Saya yakin dalam hati kita semua sedang berbahagia dan bergembira,” kata Ridwan Kamil sebelum melakukan Salat Idulfitri di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (2/5/2022).

“Saya sungguh terharu, pertama setelah dua tahun tidak salat Idulfitri di tempat terbuka karena dua tahun (salat Idulfitri) di rumah dinas terus. Bahagia melihat Gasibu penuh banget, menandakan kerinduan masyarakat, mensyukuri nikmat Allah SWT,” tambahnya.

Baca juga:  Ridwan Kamil Serahkan SK P3K Tahap 1 untuk 5.767 Guru

Dalam momentum Idulfitri ini, Ridwan Kamil menyampaikan permohonan maaf apabila selama setahun terakhir banyak melakukan kesalahan yang disengaja, maupun yang tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *