beritain.id – Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara, PT. Jasa Raharja bekerja sama dengan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) menyelenggarakan kegiatan “Sosialisasi Safety Riding” di SMA PGRI PLUS Cibinong, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di kalangan pelajar.

Baskara, selaku Kepala Jasa Raharja Bogor, bersama Penanggung Jawab KPJR Cibinong, Septian Gunawan, melakukan sosialisasi bersama dengan Sekretaris Jenderal IMBI Bapak Muhammad Iqbal dan Kepala sekolah SMA PGRI PLUS Cibinong  Bapak Dr. Agus Rohiman, M.Pd pada hari Senin, Tanggal 04 Maret 2024.

Baca juga:  Koordinasi Dan Silaturahmi Rsud Ujung Berung Kunjungi Pt Jasa Raharja

Dalam sesi sosialisasi, Baskara menjelaskan peran dan tugas Jasa Raharja dalam mendukung keamanan berkendara serta mengajak semua pihak untuk turut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman. “Kami percaya, melibatkan pelajar dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas merupakan langkah yang tepat, mengingat mereka adalah generasi penerus bangsa,” ujar Baskara.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Bayarkan Santunan Laka Maut di Kabupaten Garut

Sementara itu, Sekretaris Jenderal IMBI, Muhammad Iqbal, menambahkan, “Partisipasi IMBI dalam kegiatan ini adalah bentuk komitmen kami untuk mendukung upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar. Kami berharap, melalui pengetahuan yang diberikan, para pelajar dapat menjadi agen perubahan yang berkontribusi dalam menciptakan budaya berkendara yang lebih aman.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *