beritain.id – Rumah Sakit Unggul Karsa Medika (RS UKM) Kabupaten Bandung mendapat penghargaan terbaik ke dua dari BPJS Kesehatan Cabang Soreang Kabupaten Bandung, atas kepatuhan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL) tahun 2022.

Penghargaan itu merupakan apresiasi BPJS kepada fasilitas kesehatan (Faskes) yang dinilai optimal dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi peserta JKN-KIS.

Sertifikat penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama RS UKM dr. Theresia Monica Rahardjo, disela penandatangan perpanjangan kerjasama rumah sakit yang ada di Kabupaten Bandung dengan BPJS Cabang Soreang, Kamis (19/1/2023).

Baca juga:  Resmikan kantor baru, BPJS KETENAGAKERJAAN BANDUNG BOJONGSOANG komitmen tingkatkan pelayanan

Direktur Utama RS UKM Kabupaten Bandung dr. Theresia Monica Rahardjo mengatakan, penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari BPJS Cabang Soreang Kabupaten Bandung.

Dengan penghargaan tersebut, RS UKM dikatakan dr. Monica, bertekad untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap peserta atau pasien JKN – KIS (BPJS Kesehatan), serta menjadikan RS UKM yang terbaik.

Baca juga:  Warga Berbondong Ziarah Makam Eril di Cimaung

“Dan tentunya terbaik ke dua ini kita ada tugas dan tanggung jawab. Yang pertama kita mempertahankan, yang kedua meningkatkan. Tentunya kita ingin menjadi yang terbaik pertama,”ucap Monica.

Meski demikian, untuk mempertahankan kredibilitas terbaik ke dua, menurut Monica merupakan tugas yang harus dilaksanakan dan terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *