beritain.id – Melaksanakan Ibadah Haji yang lancar dan nyaman, menjadi impian setiap calon Jamaah Haji. Menyambut musim Haji, tersebut, Biro Perjalanan Haji dan Umroh Travel Safari Suci melaksanakan pengukuran seragam untuk para calon jamaah Haji. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan menyambut musim Haji.

Gita Mustika, Tour Consultant Safari Suci, menjelaskan bahwa proses pengukuran seragam dilakukan mulai tanggal 7 hingga 9 Maret 2024.

“Jadi mulai hari ini ya (Kamis 7 Maret 2024). Sesi-sesi ini akan dilaksanakan setiap hari mulai pukul 08:30 pagi hingga pukul 16:30 WIB. Tapi untuk hari Sabtu mulai jam 08.30 sampai jam 12:00 siang,” tutur Gita.

Baca juga:  Tinggalkan Swiss, Ridwan Kamil Sekeluarga Dijadwalkan Tiba di Indonesia Hari Ini

Ia mengatakan, penambahan hari Sabtu tersebut untuk para calon jamaah Haji yang berada di luar kota.

“Nah jadi hari Sabtu kita layani untuk mereka (calon jamaah Haji) yang dari luar kota yang tidak sempat datang hari ini sampai tanggal 9 nanti,” ujarnya.

Baca juga:  Direktur Utama Jasa Raharja Turut Serta dalam Penutupan Posko Angkutan Mudik Lebaran Terpadu oleh Menteri Perhubungan

Menurut Gita, pengukuran ini penting agar para calon jemaah Haji mendapat ukuran yang pas, sehingga memberi kenyamanan dan keleluasaan selama menjalankan ibadah di tanah suci.

“Sesi pengukuran seragam ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua calon jamaah yang akan menunaikan ibadah suci ini dilengkapi dengan pakaian yang sesuai ukuran dan nyaman dipakai,” kata Gita Mustika.

Gita menyebut, pentingnya penggunaan pakaian yang tepat selama menjalankan ibadah Haji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *