beritain.id — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta para pedagang di Pasar Kepuh Kabupaten Kuningan konsisten menjaga kebersihan dan melakukan inovasi dalam mempromosikan pasar tradisional di dunia digital. Pasar Kepuh Kabupaten Kuningan yang dulunya sempat kumuh, kini telah tertata rapi dan lebih nyaman bagi pedagang dan pembeli.

“Kalau sudah rapih jangan ada yang jualan di luar lagi agar semuanya menjadi tertib. Kemudian promosikan agar ramai sehingga pasar rakyat ini menjadi pasar utama,” kata Ridwan Kamil saat meresmikan Pasar Kepuh Kabupaten Kuningan, Sabtu (23/4/2022).

Baca juga:  IJTI Cirebon Raya Gandeng Satgas Pangan Polresta Cirebon dan Bulog Gelar Operasi Pasar Murah

Setelah direvitalisasi, Emil mengajak para pedagang untuk tertib berjualan sesuai koridor yang telah disediakan. agar hasil revitalisasi dengan cara promosi dan menciptakan ketertiban sehingga memberikan kenyaman bagi pembeli yang hadir.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Ajak Demokrat Jawa Barat bersinergi dengan Pemda Provinsi Jabar

“Alhamdulillah ini pasar dananya dari provinsi, nanti jumlah pedagang yang memanfaatkan ada 230 pedagang dan semuanya gratis tinggal bayar kebersihan saja bulanan,” ungkap Kang Emil — sapaan akrab Ridwan Kamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *