beritain.id – Pada Gelaran Acara 2 Dasa Warsa Anniversary Vespa Antique Club (VAC) Chapter Tasikmalaya, PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya melaksanakan Sosialisasi Safety Riding dengan tema “Patuh dan Tertib Berlalu Lintas” yang diselenggarakan di Lokasi Obyek Wisata Cipanas Galunggung Kab. Tasikmalaya di hadapan para tamu undangan dan ratusan member VAC yang datang dari berbagai kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

 

Perhelatan Akbar di usia ke 20 Tahun tersebut begitu bermakna bagi para Member VAC Chapter Tasikmalaya mengingat sejarah perjalanan panjang komunitas para penggemar Vespa (Scooter) antik tersebut eksis di Tasikmalaya. Bertajuk “Lestari Alamku, Lestari Vespaku”, seakan ingin menggambarkan Perjalanan Panjang yang sudah dilalui Komunitas para penggemar Vespa Antik di Tasikmalaya dalam melestarikan dan meramaikan khasanah dunia otomotive khususnya jenis scooter yang tak lagi diproduksi tersebut.

Baca juga:  Rapat Koordinasi dengan DAOP 2 dan Kepala Stasiun Terkait tindak lanjut FKLLAJ dan Optimalisasi IWKA di Kantor Cabang Utama Jawa Barat

 

Turut hadir dalam acara, Wakil Gubernur Jawa Barat, Bapak H. Uu Ruzhanul Ulum, dan Wakapolres Tasikmalaya Kota, Kompol Agus yang juga penggemar Vespa Klasik, Ketua VAC Indonesia, H. Ibonk, Ketua VAC Chapter Tasikmalaya, Zaenal Arifin serta para Pengurus dan Member VAC yang ada di Kabupaten/Kota di Jawa Barat meramaikan moment yang menjadi ajang silaturahmi diantara para member VAC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *