beritain.id – Pelantikan Pengurus Daerah Pemuda Persatuan Ummat Islam (PD Pemuda PUI) Kabupten Bandung Barat pada hari Minggu (25/02/2024) mengukuhkan Julhayadi Arya Puntara mengemban amanah sebagai ketuanya. Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di aula DPRD KBB ini berlangsung khidmat. Beberapa tokoh yang hadir diantaranya H. Iman Budiman, M.Ag (ketua DPW PUI Jawa Barat/tokoh KBB), Asep Syahlan, M.Pd.I (sekretaris DPD PUI KBB), H. Rismanto, S.Pd., M.Ikom (Ketua DPRD KBB), Aminulloh, S.Kom (Ketua PW Pemuda PUI Jabar), pimpinan Karang Taruna dan OKP Islam lainnya.

Baca juga:  Gelar Rakor 2023, Tim Pembina Samsat Nasional Sepakati Sejumlah Langkah untuk Peningkatan Pelayanan

Kepengurusan Pemuda PUI KBB 2024-2027 berjumlah 22 orang adalah putra-putri terbaik Bandung Barat. Mereka memiliki latar belakang dan potensi yang beragam. Dari susunan pengurus yang ada terdapat duta pariwisata Jabar, Pemenang lomba dai tingkat nasional, pengusaha dan banyak lagi pemuda KBB berprestasi lainnya. Pemuda PUI KBB bertekad untuk berkontribusi bagi pembangunan kepemudaan di KBB. Sesuai dengan tema yang diangkat yakni “satukan tekad untuk kemajuan pemuda Bandung Barat”.

Baca juga:  Pesan Gubernur Ridwan Kamil: Teruslah Berprestasi

Menurut kang Julhayadi Pemuda PUI KBB akan menjadi kawah candra di muka bagi pemuda Bandung Barat. “Kami di Pemuda PUI KBB bertekad untuk berkolaborasi dengan semua pihak untuk membangun pemuda Bandung Barat. Kami siap melahirkan pemimpin-pemimpin muda di Bandung Barat. Kepemimpinan muda dan regenerasi kepemimpinan adalah tugas kita bersama khususnya di Bandung Barat. Kami berharap pemimpin-pemimpin di KBB lahir dari rahim pemuda PUI”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *