“Kami Pergatsi Kota Bandung mendukung program prestasi KONI Kota Bandung. Kita akan akan sama-sama menjalankan program road to Porda Jabar 2026,” tuturnya.

Dia menambahkan, olahraga Gateball sendiri memiliki filosofi yang bagus sehingga bisa menjadi bekal untuk memperkenalkan kepada pelajar sehingga kedepannya akan memiliki budi pekerti.

Sementara itu, Ketua Umum Pergatsi Jawa barat Marsekal Muda (Purn) Irwan Ishak Dunggio mengucapkan selamat atas pelantikan Pergatsi Kota Bandung. Menurut dia, Pergatsi Kota Bandung selalu menjadi penyumbang atlet untuk Jawa Barat.

Baca juga:  OTT Yana Kagetkan Semua Pihak, KPU Kota Bandung: Perhelatan Pesta Demokrasi Di Wilayahnya Tetap Berjalan Sesuai Arahan Pemerintah

“Pergatsi Kota Bandung menjadi satu-satunya Pengcab yang perkembangannya paling cepat. Akhir-akhir ini saja sudah ada 26 klub. Jadi selamat atas pelantikan pengurus baru,” tuturnya.

Tak lupa, Irwan berharap Pergatsi Kota Bandung semakin terdepan dan konsisten untuk menelurkan atlet hebat dan berbakat. Pasalnya, hanya Pengcab yang memiliki atlet dan tanpa bantuan Pengcab maka Pengprov Pergatsi Jabar tak akan bisa mengirimkan atlet ke even lebih tinggi.

Baca juga:  Pertama Digelar Pascapandemi, Sekda Pimpin Upacara Tingkat Setda Jabar

“Kami akan mempersiapkan diri jelang PON. Kuncinya ada di pembinaan atlet tingkat kabupaten dan kota sehingga kami bisa sukses di PON,” tuturnya. *(roska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *