beritain.id – IKOPIN University menyelenggarakan Wisuda yang ke-50 di Graha Suhardani IKOPIN University, Sabtu (16/9/2024). Wisudawan tersebut terdiri dari wisudawan Diploma Tiga, Sarjana dan Magister yang berhasil lulus dengan membanggakan berjumlah lebih dari 400 mahasiswa.

Ketua Senat Prof. Tuhpawana P. Sendjaja secara resmi melakukan pembukaan sidang senat terbuka sebagai tanda dimulainya kegiatan wisuda.

“Pada wisuda kali ini, tercatat beberapa perwakilan wisudawan terbaik dari masing-masing program studi, diantaranya Ismi Aulia, M.M. dari program studi S2 Manajemen, Alvita Arnisa, S.M. dari program studi S1 Manajemen, Fani Ainun Miyadi, S. Ak dari program studi S1 Akuntansi dan Khafifah Nur Asyiah, S.E. dari program studi S1 Ekonomi Syariah,” tutur Rektor IKOPIN University, Prof. Dr. Ir. Agus Pakpahan.

Baca juga:  Bandung Raya Sepakat Kurangi 50 Persen Sampah ke TPA Sarimukti

Dalam pelantikan, Agus Pakpahan menyampaikan beberapa pesan untuk wisudawan dan wisudawati.

Baca juga:  SWJ Paviliun Ramaikan 50th Golden Wing Day dan 33th Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Anniversary, Ajang Promosi Wisata dan Ekraf di Pangandaran

“Secara intelektual, kembangkanlah ilmu pengetahuan dan teknologi yang saudara-saudari kuasai setinggi mungkin. Secara moral, sivitas akademika Ikopin University mengharap para lulusannya benar-benar menjadi sarjana yang berakhlaqul karimah, berbudi luhur, berfikiran maju, kreatif, dinamis, dan secara sosial-kultural,” kata Agus.

Dirinya menambahkan, agar para wisudawan dan wisudawati memiliki peran ditengah kemajemukan masyarakat sebagai pemecah masalah yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *