beritain.id –  Pemda Provinsi Jabar untuk pertama kali setelah pandemi COVID-19 melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan tingkat Sekretariat Daerah.

 

HUT ke-77 Republik Indonesia digelar di halaman depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (17/8/2022). Bertindak sebagai inspektur upacara Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja.

 

“Upacara Peringatan HUT RI tingkat Sekretariat Daerah Provinsi Jabar terakhir kali dilaksanakan tiga tahun lalu, yaitu pada tahun 2019. Alhamdulillah pada tahun ini, kita dapat melaksanakannya lagi, khususnya di masa transisi dari pandemi menjadi endemi,” ujar Setiawan Wangsaatamaja.

Baca juga:  Pemdaprov Jabar Raih Predikat Informatif di Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

 

Setiawan mengungkapkan, selama pandemi masyarakat Indonesia sudah menunjukkan diri sebagai bangsa yang tangguh, tahan banting, serta terus berprestasi meraih kemenangan dan kemajuan.

Baca juga:  Tiba Di Rumah Dinas Pihak Keluarga Minta Waktu Ridwan Kamil Untuk Beristirahat

 

“Semoga upacara peringatan HUT Ke-77 RI ini dapat dijadikan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju dengan semangat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” harapnya.

 

Setiawan juga menyampaikan amanat Presiden Joko Widodo, bahwa Indonesia memiliki empat kekuatan utama yang mendorong kebangkitan bangsa dalam menghadapi tantangan global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *