beritain.id – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengungkapkan Kota Banjar memiliki kontribusi besar dalam pertanian Jawa Barat untuk menjaga ketahanan pangan.

Hal tersebut diungkapkan Bey Machmudin saat menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi ke -21 Kota Banjar di Ruang Rapat Singa Perbangsa DPRD Banjar, Rabu (21/2/2024).

Untuk itu, Bey berharap Penjabat Wali Kota Banjar Ida Wahida beserta jajaran dan stakeholders menjaga sektor pertanian juga perkebunan demi membantu memperkuat ketahanan pangan Jabar.

Baca juga:  Pertugas Jasa Marga Selamatkan Dua Korban Kecelakaan Tunggal

“Kota Banjar juga dikenal sebagai sentra pertanian dan perkebunan. Kontribusi pertanian dari Kota Banjar sangat penting bagi suplai pangan di Jawa Barat,” ujar bey Machmudin.

Kepada masyarakat, Pemda Kota Banjar, dan seluruh stakeholders, Bey mengajak untuk berkolaborasi dalam menghadapi berbagai macam tantangan yang akan dihadapi di masa depan.

Baca juga:  Jasa Raharja Purwakarta Lakukan Sosialisasi Dalam Rangka Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di SMKN 2 Purwakarta

“Saya mengajak seluruh unsur pemerintah, masyarakat, dan swasta untuk bersama-sama, bekerja sama membangun serta mengatasi tantangan agar Kota Banjar semakin maju dan lebih sejahtera di masa depan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *