“Semua (relawan) berasal dari berbagai latarbelakang yang tak melihat status kerja atau apapun. Mereka bergerak bersama-sama mewujudkan Ganjar menjadi presiden. Saya rasa saya merelakan rumah ini karena bang Ara mengajak saya sampai dengan pak Ganjar terpilih sebagai presiden,” ucapnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Bang Ara, Bang Ivan, serta semuanya bahwa relawan Netwok for Ganjar Presiden bisa menambah energi bagi Ganjar Pranowo di Jabar.

“Tentunya kehadiran relawan ini bisa membantu pak Ganjar untuk suara-suara yang tak bisa digarap partai. Mudah-mudahan juga Bang Ara terus melakukan koordinasi dan membentuk network Ganjar di 27 kabupaten/kota,” katanya

Baca juga:  Bey Machmudin Desak Pemda Kabupaten dan Kota di Bandung Raya Perkuat Tata Kelola Sampah!

Ono menambahkan, PDI Perjuangan tentu mendukung serta bakal berkoordinasi setiap kegiatan.

Pasalnya, telah ada koordinator di tingkat pusat dan hasil rakernas bahwa DPC dan DPD mendapat tangung jawab untuk mengkoordinasikan relawan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

“Bukan berarti relawan ini ada di bawah partai tapi partai membantu relawan melakukan komunikasi wilayah yang digarap partai,” ujarnya.

Senada dengan Ono, anggota DPR RI Junico Siahaan pun melihat kehadiran relawan Network for Ganjar Presiden ini menjadi sesuatu yang positif untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Baca juga:  Strategi Jabar Jemput Investasi Rp188 Triliun Tahun Ini

Dia berharap, para relawan bisa langsung memperbanyak gerak guna mendorong jaringan lainnya agar tambah semangat.

“Jangan hanya deklarasi aja. Tapi, ada geraknya supaya otot relawan otot partai bisa bekerjasama. Dan kalau komunikasi dilakukan sering maka bisa menjadi energi kemenangan. Kami akan gelar banyak acara di berbagai kota di Jabar dan mendorong relawan lain untuk bersemangat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *