beritain.id – Relawan Network for Ganjar Presiden meresmikan rumah pemenangan yang berada di Jalan Surapati nomor 19, Kota Bandung, Senin (3/7/2023) malam.

Hadir sejumlah tokoh diantaranya Maruarar Sirait, Junico Siahaan, Ivan Sadik dan Ono Surono.

Maruarar Sirait menyampaikan, relawan Network ini partisipasi dari para figur yang kredibel di Jawa Barat, mulai pengusaha, profesional, hingga tokoh-tokoh bebagai kampus besar di Jabar.

“Jadi, tentu mereka (relawan) mempunyai kebebasan dalam memilih dan berpikir dalam menentukan pilihan, serta partai-partainya pun macam-macam tapi bertemu dalam satu titik yang mendukung Ganjar berdasarkan kredibilitas, kompetensi baik, hingga jejak rekam yang baik dan terpenting bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan pak Jokowi,” ujarnya.

Baca juga:  17 Daerah di Jabar Miskin Ekstrim

Maruarar atau kerap disapa Bang Ara ini pun mengklaim bahwa Presiden Jokowi mendapatkan kepercayaan publik tertinggi di dunia dan menjadi sesuatu yang tak mudah menjelang pemilu.

Bahkan, seperti presiden Amerika Serikat Joe Biden menjelang pemilu tak sampai 50 persen.

“Tentunya, masayarakat Indonesia mengharapkan keberlanjutan. Jika pak Jokowi gagal tentu isu-isu yang dibawa ialah perubahan. Tapi, jika berhasil itu siapa yang akan melanjutkan. Jadi, ini sesuatu wajar jika pak Jokowi gagal itu yang akan laku ialah figur yang mampu melakukan perubahan. Tapi, karena berhasil (Jokowi) maka siapa yang dianggap rakyat yang bisa melanjutkan langkah Jokowi dalam infrastruktur, anggaran desa, keadilan, dan menghadapi radikalisme, hingga pemerataan pembangunan yang kreatif,” ujarnya.

Baca juga:  Silahturami Koordinasi , Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Bersama Dishub Kabupaten Bandung Barat Terkait Perizinan Perahu dan Penertiban Angkutan Pariwisata

Rumah pemenangan relawan Network for Ganjar Presiden yang berada di Jalan Surapati ini merupakan milik Ivan Sadik yang juga seorang seorang pengusaha dan alumnus Unpar Bandung.

Ivan berharap, para relawan yang memiliki network bisa bersama-sama bergabung dan bergerak untuk mendukung Ganjar menjadi presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *